Sahabat

Ini dia...
Namanya Yunita Munawaroh, biasa di panggil Muna. Dia sahabat gue yang duduk bareng dari kelas XI samapai kelas XII. Kita sekelas terus si 3 tahun berturut-turut, tapi pas kelas X kita ngga duduk bareng.
Oh iya dia yang pake krudung coklat yaa, and then jangan gagal fokus sama yang krudung merah. Dan jangan tanya siapa dia :D

Muna adalah sahabat gue yang pertama menikah, padahal dulu sering banget ngobrolin dan mempertanyakan siapa yang bakal nikah duluan. Eh ternyata si Doi yang nikah duluan :)
 Muna adalah salah satu sahabt gue yang paling kocak, paling aneh dan paling pinter. Gilaa..
Kalo disebut rajin ya, gue lebih rajin dah dari Muna :D. Eh bener ini serius. Kalo pas ada pelajaran Doi tidur, dan gue yang merhatiin tuh Pak guru ya. Tapi kalo lagi UTS/UAS dia yang dapet nilai bagus coy, dapet peringkat 1 pula. Suka bingung gue, dapet Ilham dari mana :D

Dan selanjutnya ..
Fokus dulu ya sama foto disamping, nomer 2 dari kiri yaa..
Ada Wahyu Netty Yuliana. Nah loh. Dari namanya aja udah ribet ya, persis kaya orangnya :D. Eh ngga deng ntar gue di protes lagi :D
Dia juga sahabat gue yang paling aneh. Tapi sering banget dia yang bilang kalo gue yang aneh. Hello Nety nyadar dong wkwk..
Ngga net becanda, Ampun dah..
Gue hobi banget nyubit pipinya dia, soalnya empuk. Kasur kali ya empuk :D
Dan gue paling suka ngledek dia, solanya ntar kalo malu, pipi merah meronanya keluar. Ala-ala korea gitu. Padahal si engga :D

Dia paling rajin dari kita ber-4, dan gue yang paling suka copy past tugas dia :D Makasih Nety.
Dan paling anehnya Nety, dia kagak mau dibilang gendut, walaupun pada kenyataanya yaa....
Seperti itu :D

Dan di foto ke-3 dari kiri, itu gue.
Kemaren si Nety baru bilang kalo gue preman kelas :D. Parah banget lah..
No komen deh kalo tentang gue mah :D


Dan yang terakhir namanya Panca Atika Surya. Biasanya kita panggil Panca..
Dia cewek kok, boleh yang mau daftar :D
Panca adalah sahabat gue yang paling dewasa diantara kita semua.
Dia juga paling pemalu coba, apalagi kalo pas papasan ama cemewewnya. :D
Gue juga satu eskul sama dia, apa tuh basket wkwk..
Tapi dia mah jarang ikut. Suka males katanya.
Iya males capeknya :D
Gue kenal sama Panca pas lagi MOS dan kita satu kelas MOS. Gue lupa siapa yang ngajak ngobrol duluan, dan pada akhirnya kita sahabatan dah.
Tapi sayangnya pas MOS udah selesai gue pisah kelas sama dia. Gue di X C dia ada di X H kalo ngga salah :D

Persahabatan kita penuh drama dan penuh tragedi loh :D Kita ngumpulnya dan kita jadi satunya pas kelas XI, tadinya kita cuma Trio Wek Wek (gue, Muna, Netty). Tapi karna Nety satu bangku sama Pancha akhirnya kita akrab dan jadi Four Wek Wek.

Intinya sahabat adalah saudara yang ngga bakal ilang. Gue tau kemanapun dan dimanapun lo berada, pasti butuh namanya seorang sahabat. Gue ngga pernah melarang kalian sahabat-sahabat yang jauh dan LDR an sama gue buat punya temen baru. Tapi jangan pernah lupain satu sama lain. Dimanapun kita berapa. 

I'm happy, because I have you :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIDUP SESUAI KAPASITAS DIRI

Beranjak Dewasa

Manusia dengan berbagai karakter