Si Manis Kereta Api

Part 1
Si Manis Kereta Api

Haii...
Kali ini gue bakal nyeritain tentang keseharian gue. Tapi disini gue bakal nyeritain banyak tentang adek gue.
Kenapa gue nulis Si manis kereta api? Itu lagu yang dulu sering gue denger dari orang tua gue.
Si manis kereta api, walaupun hitam manis banyak yang ngantri eaaaa...
Itu sebenernya bukan lagu buat gue :D tapi buat adek gue.
Adek gue suka di julukin Si manis kereta api, soalnya adek gue itu kulitnya item manis dan kebayangkan kalo manis-manis jadi pengen di jilat :D permen kali ya :D ya intinya begitu..

Alhamdulillah gue punya adek satu. Adek gue cewek, dan sekarang duduk di bangku SMP kelas V. Nama adek gue Putri. Dari nama aja udah keliatan kan bisa renang .. Putri duyung kali yak :D.
Gue salut banget sama adek gue, udah ngga salut lagi si kadang gue sempet iri juga :D
Beneran dah..
Adek gue itu ya Alhamdulillah pinter, dan lebih pinter dari gue :(
Dia dapet peringkat 1 terus sampe dia lulus SD wah.. Coba gue ? gue waktu SD aja masih ngompol di celana :D itu si kelas 1 SD ya, alesannya karena gue takut ke kamar mandi sendiri.
Konon katanya kamar mandi di SD gue horor :D, maklum masih bocah dan masih lugu, mau aja yak di boongin :D. Ya begitu lah..

Adek gue itu rajin banget ngapain aja..
Dari beberes rumah, nyapu, ngepel, dan lain-lain dah. Sumpah gue mah males banget orang nya. Dan gue paling males kalau ngeliat mantan lagi jalan bareng sama cewek barunya :D eh beneran kalo yang ini :D
Ngga deng becanda ...

Adek gue itu udah keliatan suka dandan, beda sama gue. Make minyak wangi aja kalo kepepet bajunya ngga kering karena ujan. Kan jadi bau ya :D

Adek gue paling di belain sama mamah, meskipun adek gue suka ngga nurut sama mamah..
Kalo gue paling yang ngebelain Bapak, itu pun kalau lagi akur sama gue :D..ngga deng :D
Alhamdulillah keluarga gue akur-akur semua si walau terpisah jarak dan waktu :D kok gitu? lha iya kan orang gue sama bapak di bekasi dan Mamah sama adek gue ada di kota dingin, Wonosobo rek....
Ya walaupun gitu gue juga sering kangen sama adek gue, tapi ya gitu kalau ketemu kaya kucing ama tikus kagak ada akurnya :D
Tapi gue tetep sayang dong sama adek gue :D



#bersambung


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIDUP SESUAI KAPASITAS DIRI

Beranjak Dewasa

Manusia dengan berbagai karakter