One Day With Wirda Mansur and Widi Mansur



Holaa..

Saya bakal nyeritain kegiatan pada tanggal 16 Juli 2017 dimana saya ikut dalam acara meet and great plus launching buku  bareng sama Wirda.

Dateng keacara sendiri menurut saya hal yang biasa, karena launching buku pertama Wirda saya juga dateng sendirian, eh engga deng di boncengin kok sama abang ojek :D

Sampai disanapun saya tidak bakal merasa sendirian, karena disana banyak teman yang bisa diajak bareng ..
Tapi kali ini saya dateng keacara udah direncana banget dan nyari temen kesana bareng biar banyak kesannya dan bisa berbagi pengalaman juga. Karena saya sadar pengalaman yang saya punya masih sangat sedikit. BTW ini bukan teman yang udah kenal dan udah pernah ketemu ya, tapi kita cuma ketemu di sosmed dan ada salah satu dari mereka yang saya temuin di kereta.



Anis, dia temen baru yang saya temuin di kolom komentar. Dan waktu itu dia pake akun dia yang fangirl gitu.
Archay / Rani, boleh di panggil capcai kok katanya :D . Dia temen Anis yang dia temuin di kolom komentar pula, Maybe :D
Nanda, Temen nemu di kolom komentar juga si..
Dan yang terakhir adalah Dillah, dia saya temuin di kereta.. Sebelum saya kenalan, saya agak mencium bau-bau gimana gitu, dan saya punya feeling kalo dia punya tujuan yang sama.
Nda kayaknya tuh cewek mau ke acara Wirda deh (bisik saya ke Nanda).
Masa si Wid ?
Ada sesuatu yang beda menurut saya ketika akan ke tempat yang sama.
Kak mau kemana? (tanya saya memberanikan diri)
Mau ke UI, (sambil tersenyum tipis)
Mau keacara Wirda ya? (tanya saya penasaran)
Iya kak ,, (senyum sumringah)
Wah kalo gitu sama dong, yaudah kita bareng aja.. (sambut saya)

Akhirnya kita jadi 5 sekawan deh.

Kali ini saya tidak terlalu histeris seperti fist time meet Wirda, meskipun cuma agak kalem tapi teriakan saya tetep kenceng waktu liat Wirda nongol di panggung :D
Dia orang yang tetep stylish dan super ramah saat bertatap muka langsung.
Orang pertama yang paling welcome banget ketika ditanya masalah impian.
Saat itu pukul 09:15 seinget saya, setelah dia say hai sama temen-temen yang hadir, dia ngajak kita ngaji bareng. Dan baca surah Al-Waqi'ah. Saya ga mau ketinggalan banget buat rekam Wirda ngaji dari awal sampai akhir dan saya mencoba ngikutin meskipun sering ketinggalan :D


**Buat kalian yang penasaran gimana ngajinya Wirda dan seberapa merdunya, bakal saya upload di Youtube ya, di chanel saya *NUR WIDI ASTUTI* janagan lupa di subscribe, like and komen yaa.

Lanjuuutt...
Dia cerita bahwa dia pernah megang tangan cowok dan sangat tidak disengaja.
Dia ngerasa berdosa banget, dan ngerasa dia melakukan dosa terbesar :(
Mungkin bagi kalian yang bener-bener ga ngerti akan berfikir :
*Alay banget si ga sengaja ini
*Ya elah gitu doang ge
dan banyak lainnya. Mungkin.
Wirda bilang dia sampai shalat taubat gara-gara ini.
Saat denger itu saya ngerasa berdosa banget dan malu banget sama Allah dan  diri saya sendiri.
Sedangkan kita??
Kita renungkan saja ya ..

Ampunan Allah itu terlalu luas jika kita tidak meminta. Jangan pernah berputus asa meminta ampunan Allah.

Inget baik-baik ya quots diatas. Quots from Wirda.
Sekian cerita panjang saya kali ini, semoga bermanfaat ya..

*Buat yang nanya siapa Widi Mansur itu siapa ? Jawabannya adalah saya. Kok bisa?
Yaa... Karena saya punya Mbah / Kakek yang namanya Mansur juga. (Oke emang ga penting :D)


Nur Widi Astuti
22 Juli 2017
@widy_widiyana



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIDUP SESUAI KAPASITAS DIRI

Beranjak Dewasa

Manusia dengan berbagai karakter