TERIMAKASIH 2023

Terimakasih 2023 untuk cerita yang pernah kita ukir.




Terimakasih untuk diri yang sudah mau berusaha sampai akhir, tidak mengapa jika pencapaian yang di ekpektasi ternyata belum terlampaui. Namun pencapaian kecilpun, itu menunjukkan bahwa kamu berproses :)
Dan proses yang kamu lalui tidak sama dengan orang lain, juga proses orang lain tidak sama dengan proses kamu. Nikmati setiap alur ceritanya ya. Tidak usah terburu-buru, tumbuhlah sejalan dengan proses.
Proses yang terbaik adalah proses untuk tumbuh menjadi lebih baik.

Untuk bahagia yang menyapa, terimaksih sudah membuatku memiliki asa dan harapan yang luar biasa.
Untuk sedih yang sering membuatku menangis, terimaksih juga ya, hadirmu membuatku mengenal emosi dan bagaimana harus aku kelola, membuatku terus belajar bahwa rasa sedih, amarah dan kecewa adalah sebuah rasa yang tidak seharusnya di abaikan. Namun dirasakan dan diarahkan dengan tepat.

Terimaksih untuk semua orang yang sudah hadir dan pergi di tahun ini.
Maaf ya apabila ada hati yang terlukai.
Percayalah tidak ada niatan untuk benar-benar menyakiti. Namun di setiap keputusan yang di ambil ada resiko yang mengiringi. Kita sama-sama berikhtiar, jika pada akhirnya bukan kebersamaan maka itulah yang terbaik, dan percayalah apa yang Allah siapkan adalah hal yang paling baik dan paling indah.

Untuk segala hal yang pergi, terimakasih sudah berkenan hadir. 
Lukanya masih sama, dan masih terasa. Tapi bukan berarti aku tidak bisa melupakan. Aku akan terus berusaha ikhlas, namun maaf kenangannya masih suka menyapa tanpa aku minta.

Aku percaya di setiap jalan "persimpangan" ada kita yang tidak bisa berjalan satu tujuan. 
Memiliki visi misi yang sama, bukan menjadi indikator untuk bisa hidup bersama, tapi takdir yang memang belum menyatukan. Harus aku syujuri bahwa kamu hadir untuk memberikan pelajaran. Terimaksih :)

Teruntuk sahabatku Nabila, terimakasih ya sudah membersamai lika-liku cerita ini. Terimaksih sudah menjadi tempat paling nyaman untuk aku bercerita dan menyaksikan aku apa adanya, menyaksikanku dengan bahagia dan juga derai air mata. Tolong jangan pernah lepaskan genggaman tangannya ya, bersamai aku hingga semua berakhir indah.

Untuk Mba Wiwi, terimaksih yaa. Kita masih sama sama harus berjuang. Selalu saling menasehati padahal hatinya sedang sama sama porak poranda hehe. In syaa Allah selalu Allah jaga dalam rahmat Nya aamiin.

Untuk Fitri, terimaksih atas semua hal. Dari kamu aku banyak belajar, dan membuatku semakin yakin. Bahwasanya setiap luka yang hadir Allah tidak akan membuarkanmu, tapi Allah hadir dengan setiap kemudahan dan juga cerita yang lebih indah lagi :)

Dengan segala rasa di tahun 2023 menyatakan usai. Dan 2024 aku siap menyambut dengan bahagia dan semua cerita yang sedang di rangkai akan indah sebentar lagi:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HIDUP SESUAI KAPASITAS DIRI

Beranjak Dewasa

Manusia dengan berbagai karakter